Harga Tiket Masuk Farm House Lembang, Wisata Bernuansa Eropa

Diposting pada

Farm House Susu Bandung – Lembang memang pantas dijuluki sebagai daerah wisata di Bandung, melimpahnya tempat wisata, menjadikan daerah ini pilihan bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Salah satu objek wisata Lembang yang ramai dikunjungi adalah Farm House Susu, tempat ini seakan tak pernah sepi dari pengunjung. Selain tempatnya yang bagus, harga tiket masuk Farm House Susu Lembang juga terbilang murah.

harga tiket masuk farm house susu lembang min 630x380 - Harga Tiket Masuk Farm House Lembang, Wisata Bernuansa Eropa

Objek wisata yang diresmikan pada tahun 2015 ini menghadirkan liburan dengan nuansa Eropa yang bisa dilihat dari arsitektur bangunannya dan wahana-wahana yang memang dibuat semirip mungkin dengan objek wisata yang ada di luar negeri. Sebut saja Rumah Hobbit yang mirip dengan yang ada di Selandia baru hingga Gembok Cinta yang dibuat mirip dengan Ponts des Arts Paris.

Dengan harga tiket yang terjangkau, pilihan wahana yang memanjakan mata, hingga suasana yang sejuk alami, Farm House Susu Lembang sangat cocok dijadikan destinasi wisata bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Keunikan dan Wahana Farm House Lembang Bandung

1. Rumah Hobbit

farm house rumah hobbit min 630x380 - Harga Tiket Masuk Farm House Lembang, Wisata Bernuansa Eropa

Ingin melihat Hobbiten yang ada di New Zealand tapi belum ada biaya? Nah tenang jangan bimbang, karena di Farm House Lembang ada Rumah Hobbit yang dibuat sangat mirip, mulai dari bentuk bangunan hingga taman-tamannya. Biasanya saat liburan tiba, tempat ini menjadi favorit para pengunjung untuk berswafoto. Namun untuk bisa masuk ke wahana ini pengunjung harus membayar karcis Rp 20.000 per orang, dan karcisnya juga bisa ditukarkan dengan snacks di dekat pintu keluar.

2. Bangunan Ala Eropa

bangunan eropa farm house min 630x380 - Harga Tiket Masuk Farm House Lembang, Wisata Bernuansa Eropa

Selain Rumah Hobbit, keunikan lain yang ada di Farm House Lembang ini adalah bangunan-bangunan kuno bergaya Eropa, mulai dari gerai makanan hingga peternakan semuanya bernuansa Eropa yang membuat pengunjung akan lupa kalau mereka masih menginjakkan kaki di Indonesia.

3. Gembok Cinta

gembok cinta farm house lembang min 630x380 - Harga Tiket Masuk Farm House Lembang, Wisata Bernuansa Eropa

Untuk pasangan yang sedang dimabuk cinta, tempat ini wajib untuk dikunjungi. Sama seperti Ponts des Arts Paris, wahana yang satu ini berupa jembatan dengan gembok-gembok yang menggantung di bagian kiri dan kanan. Mitos yang beredar bagi pasangan yang menulis nama mereka di gembok cinta dan melemparkan kunci ke sumur harapan, hubungan mereka akan langgeng.

4. Peternakan

wahana peternakan farm house lembang min 630x380 - Harga Tiket Masuk Farm House Lembang, Wisata Bernuansa Eropa

Wahana di Farm House Lembang berikutnya adalah peternakan. Hewan-hewan yang ada di sini cukup beragam, mulai dari sapi, ayam, domba, kambing, kelinci, hingga iguana. Selain melihat-lihat hewan lucu, di sini pengunjung juga bisa memberi makan dan memberi susu pada anak sapi. Tak heran wahana yang satu ini jadi favorit anak-anak.

5. Penyewaan Baju Khas Belanda

Dengan membayar biaya sewa Rp 75.000 per jam, pengunjung bisa tampil beda di foto dan berkeliling area Farm House Lembang dengan pakaian khas orang Belanda zaman dulu. Ada banyak pilihan baju yang dapat kamu coba di sini, dan kalau mau lebih menjiwai sebagai kompeni, tersedia juga aksesoris seperti payung dan keranjang bunga.

Selain wahana yang cukup banyak dan menarik, fasilitas di Farm House Lembang juga terbilang memadai, seperi toilet umum, gerai makanan, ruang shalat, hingga spot foto yang Instagram-able.

Harga Tiket Farm House Susu

Untuk bisa masuk dan menikmati suasana di tempat wisata favorit di Bandung ini, pengelola hanya mematok harga tiket Farm House Lembang sebesar Rp 25.000 per orang, tiket tersebut sudah termasuk welcome drink berupa susu murni dengan tiga pilihan rasa yang tersedia di dekat pintu masuk.

Tarif parkir di sini Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 10.000 untuk kendaraan roda empat. Namun apabila tempat parkir di area dalam Farm House penuh, mau tak mau kamu harus parkir di luar dengan tarif yang lebih mahal.

Rute Lokasi Farm House Lembang

Alamat: Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, 40391.

rute lokasi farm house lembang 630x380 - Harga Tiket Masuk Farm House Lembang, Wisata Bernuansa Eropa

Lokasi Farm House Lembang tak jauh dari pusat kota Bandung, kalau lewat Setiabudi perjalanan dapat ditempuh dengan jarak sekitar 15 km dan memakan waktu hanya 29 menit, lebih cepat dari jalur lainnya.

Pertama ambil arah timur di Jl. Gudang Selatan, kemudian belok kiri ke Jl. Jendral Ahmad Yani. Setelah itu masuk ke Jl. Gudang Utara, Jl. Bangka, dan Jl. Belitung menuju ke Jl. Merdeka di Babakan Ciamis. Lalu arahkan kendaraan ke Jl. Wastukencana, masuk ke Jl. Sukajadi, dan Jl. Dr. Setiabudi, lalu sampai di Farm House Susu Lembang yang berada di Jl. Raya Lembang – Bandung.

Ada banyak spot menarik di objek wisata Lembang ini, jadi pastikan baterai ponsel atau kamera kamu terisi penuh ya. Sekian informasi seputar fasilitas, wahana, dan harga tiket Farm House Susu Lembang, kiranya bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin liburan!