Cara Riset Keyword Paling Jitu Dan Sesuai Target Dengan Mudah

Diposting pada

Gerakserentak.com – Perkembangan teknologi tentunya sangat jelas terasa terlebih bagi kita yang dapat memanfaatkan teknologi tersebut dengan sebaik mungkin. Salah satu perkembangan teknologi yang sangat terasa adalah internet. Mengapa tidak banyak sekali yang dapat kita lakukan dengan adanya internet tersebut tentunya hal yang positif yang membantu pekerjaan kita. Untuk anda yang memiliki website tentunya sangat erat kaitannya dengan perkembangan internet. Bila kita memiliki website tentunya hal yang kita butuhkan adalah menambah pengunjung. Karena bila website kita memiliki banyak pengunjung tentunya banyak sekali iklan yang ingin di tayangkan pada website anda.

Cara Riset Keyword

Untuk anda yang ingin memiliki banyak pengunjung tentunya anda harus mempelajari strategi SEO. Dalam SEO yang pertama harus anda kuasai adalah Riset kata kunci. Menemukan keyword yang tepat untuk pengguna blog atau website adalah hal yang sangat penting, karena jika kita salah menggunakan keyword dalam blog atau artikel akan menyebabkan fatal terhadap suatu artikel atau blog. Maka dari itu Riset Keyword Sangatlah penting bagi pengguna blog atau website, Akan tetapi sebelum menjelaskan Cara Riset Keyword gerakserentak.com akan memberikan sedikit informasi pengenalan mengenai Keyword Berikut ini penjelasannya.

Cara Riset Keyword

Keyword dalam bahasa indonesia adalah Kata Kunci, yaitu suatu jenis kata yang berfungsi untuk menjelaskan isi dari artikel atau halaman suatu blog atau webwsite menggunakan beberapa kata atau frasa. Seiring dengan ketentuan dan perkembangan Google keyword menjadi di batasi karena adanya Spam, keyword di batasi menjadi 7 kata. Keyword memiliki 2 macam jenis Short Tail Keyword dan Long Tail Keyword. Short Tail Keyword adalah keyword yang memiliki kata yang pendek atau hanyak memiliki 1 sampai 3 kata, keyword tersebut akan di katakan Short Tail, dan Long Tail Keyword Adalah Keyword yang memiliki 3 kata sampai 7 kata dan bisa di sebut juga keyword panjang.

Fungsi dari keyword pendek dan panjang adalah biasanya para pencari cenderung menulis kata yang pendek karena jarang orang mencari dengan keyword yang panjang Contohnya Cari Sepatu Bagus, Pasti mesin pencarian akan memuat semua halaman yang berhubungan dengan apa yang pengguna inginkan. Jarang orang yang menuliskan kata kunci yang panjang Contohnya Cari Sepatu Bagus Yang Bercorak dan lubangnya dua, Sangat detail sekali padahal dengan mencari dengan 3 kata saja kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Dengan pengenalan di atas kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan dalam Cara Riset Keyword yang benar, dan kita tahu apa yang pengguna atau pencari sering menggunakan kata pendek. Berikut ini gerakserentak.com  Jelaskan Cara Riset Keyword Di Google Keyword Planner. Berikut ini Cara Riset Keyword Planner :

Cara Riset Keyword

1. Riset Dengan Menggunakan Google Keyword Planner pertama-tama kita harus masuk kedalam aplikasi tersebut lalu di sana kita harus masuk menggunakan Email Anda masing-masing.
2. Setelah masuk, google keyword planner akan menampilkan tampilan untuk Anda dapat Mengakses keyword yang akan Anda cari, Lalu Isikan sesuai langkah dan keyword yang Anda cari.
3. Keyword Planner akan memuat banyak sekali keyword yang anda inginkan dan yang banyak di cari orang.

Baca Juga : Fungsi Dan Penjelasan Detail Mengenai Pengertian Domain Untuk Sebuah Website Di Internet

Cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda. Semoga saja informasi tentang Cara Riset Keyword di atas dapat membantu permasalahan anda. karena kita tahu untuk memperbanyak pengunjung di website kita riset kata kunci merupakan hal yang sangat penting, oleh karena itu pelajarilah secara mendalam. Terima kasih juga untuk anda yang telah menyimak informasi mengenai Cara Riset Keyword di gerakserentak.com.